Friday, September 02, 2011

Hingga Ujung Waktu











Sumber Foto: internet

Oleh: Gunawan

Hari ini, seperti biasa, dia mengingatkanku untuk segera sholat jumat, tinggalkan jual beli, dan tak lupa menyelipkan doa semoga berkah hari ini menyertaiku. Aku pun tersenyum dan membalas, semoga kau mendapatkan pahala juga hari ini, amin. tak lama ia mengingatkanku lagi "Happy 5th month anniversary sweetheart", aku terkejut, ternyata kami melangkah udah berjalan 5 bulan, masalahnya aku benar-benar lupa kapan tanggalnya, dia tertawa lalu membalas waktu ngomong pas dimotor sih tanggal 29 Maret 2011, tapi resminya pas pulang dari museum gajah, wah ternyata inget ya, balasku hehe. dia menimpali, "duh yang ngomong aja lupa...!," aku bertanya lagi, "Nah dari museum gajahnya kapan?" dia menyaut "Mas inget ngga? kapan hayo? Pasti gak inget?" aku cuma nyengir dan berucap sepatah kata "maafff..." nyengir lagi, "huffffh gak inget bukan berarti ga perhatian khan? atau emang gak perhatian?" penuh nada kecewa. aku membalas tergagap, "maaaafffinnn mas ya beneran lupa...." aku memang pria melankolis yang payah, fiuh. lalu dengan sabar ia membalas "iya deh ngga apa-apa, waktu itu kita ke museum gajahnya hari minggu 1 April 2011 sayangku...", "alhamdulilah, makasih ya sayang" aku jawab dengan senyum, "akan aku catat dalam buku harianku", diapun tersenyum... dan membalas kalo lupa tanggalnya, nanti aku ingetin, asal jangan lupa sama orangnya aja..." dengan nada mengejek. aku pun membalas "ya ngga lah sayang, masa lupa sama orangnya sih.." oh iya sebagai balasannya ada hadiah buat kamu, sebuah lagu tentang perasaanku padamu..." ucapku :)

Hingga Ujung Waktu
oleh: Sheila On 7


Serapuh kelopak sang mawar
Yang di sapa badai berselimutkan gontai
Saat aku menahan sendiri di terpa
Dan luka oleh senja ...

Semegah sang mawar di jaga
Matahari pagi bermahkotakan embun
Saat engkau ada di sini dan pekat
Pun berakhir sudah


Akhirnya aku menemukanmu
Saat ku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu
Jangan pemah berhenti memilikiku

Hingga ujung waktu
Setenang hamparan samudra
Dan tuan burung camar
Takkan henti bernyanyi

Saat aku berkhayal denganmu
Dan janjipun terukir sudah
Jika kau menjadi istriku nanti
Fahami aku saat menangis

Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pemah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu
Jika kau menjadi istriku nanti


Fahami aku saat menangis
Saat kau menjadi istriku nanti
Jangan pemah berhenti memilikiku

Hingga ujung ... Waktu

ps: dipersembahkan untuk kekasihku Dian Fitriana, terima kasih telah melengkapi hidupku. "Happy 5th month anniversary sweetheart"