Jejak Langkah

Uneg-uneg

advertisement

Puisi: Hidup, Cinta



Hidup, Cinta Oleh: Gunawan Hari ini aku masih memiliki semangat Semangat yang kurajut dari orang-orang berjasa dalam bumi ini Orang-orang sederhana tapi memiliki energi yang besar Aku mengagumi mereka terhadap karya-karyanya Rasulku, ibu, fauzan farook, Honda, matsushita, ….. Cinta yang membuat dunia ini hidup yang menghidupi kehidupan Tidak tahu aku akan dibawa kemana oleh dunia ini, aku hanya mengikuti saja Mengalir…mengalir saja Hanya aku terus berpikir berjalan saja dalam kebaikan Aku ingin terus mengikat hubungan dengan orang-orang disekitarku Membentuk senyum…senyum kebahagian Lalu dimana dia, dia yang mampu mengisi hatiku secara nyata Aku telah mencoba membuat hubungan dengannya Tapi rasanya aku belum berhasil, apa aku terlalu terburu-buru Cinta memang misteri Memainkan perasaan ini, menari-nari, melompat dan berlari Seperti jetcoster, mudah naik dan mudah turun Aku seperti dipermainkan, diguncang darahku, dipompa jantung dan keringatku Menggetarkan hati ini yang tiada menentu Tapi aku terus berusaha mendapatkannya Karena kesempatan tidak menunggu Dia terus berjalan, hanya menunggu waktu yang tepat Aku akan mendapatkannya, siapapun dia Jakarta, 22 April 2005
1 Komentar untuk "Puisi: Hidup, Cinta"

Semua indah pada waktunya..

Back To Top